Home » » Cita - cita baruku

Cita - cita baruku

Written By ockyism on Rabu, 05 Desember 2012 | 10.39




Terdengar gila memang apabila mendengar dan melihat saya menulis di media sosial seperti facebook dan twitter

"saya ingin menjadi dosen" itu yang sering saya katakan. Hahaha...tapi itu lah tujuanku. Di mulai melihat uwa dari ibu saya yang sudah menjadi dosen puluhan tahun dan mengabdi ke pada nusa dan bangsa.

Keyakinan ini saya perkuat setelah melihat lagi ayah dari pacar saya yang juga seorang dosen, saya semakin ingin menjadi dosen.

Usaha dan do'a akan saya lakukan untuk berusaha menjadi dan meraih cita - cita ini dan Insya Allah suatu saat saya akan menjadi seorang dosen.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ocky Hafidz Official - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger